Hero Dota 2 Yang Bisa Heal Teman

Banyak sekali hero dota 2 yang bisa heal teman, biasanya berfungsi sebagai support. Apakah healer diperlukan dalam sebuah pertandingan ? memang ada yang berpendapat kalau healer memang dibutuhkan. Tetapi sebenarnya situasional, valve memang mendesign beberapa dota 2 healer heroes. Gunanya buat ngeheal sendiri atau teman.

Beberapa hero tersebut bukan hanya hero intillegence sebagian juga hero strength. Memang terkadang heal sangat diperlukan dalam sebuah team. Tetapi jika dalam team, tidak ada yang pick hero yang bisa heal teman, alternatifnya bikin item mekans, urn of shadow atau pipe. Pipe dan mekans bisa heal semua teman dan unit di dekat kamu. Sedangkan urn hanya satu hero saja.



Hero dota 2 healer antara lain :
Strength Healer Hero : Treant Protector ( Living armor dan leech seed ) , Legion Commander (Press The Attack), Phoenix ( Sun Ray ), Undying (Soul rip ), Abaddon ( Mist coil ), Huskar (Inner Vitality), Omniknight (Purification), Io (Tether)

Agility Healer : Juggernaut (Healing Ward)

Intelligence Healer : Enchantress (Nature's Attendants), Ulti Chen (Hand of God), Witch Doctor (Voodoo Restoration), Nechropos (Death Pulse), Warlock (Shadow Word),Dazzle (Shadow Wave)

Health regen memang bisa didapat dari beberapa item misalnya ring of regeneration, ring of health dan lain lain. Tetapi kadang dalam permainan dota 2 kita juga butuh support sebagai healer. Tetapi jika kamu pick hero healer kamu juga harus mempertimbangkan mana, karena jika ngeheal teman pasti kamu butuh mana yang cukup untuk mengeluarkan skill tersebut.

Role support memang penting, istilahnya jadi peran babu dalam sebuah pertandingan. Kita bisa lihat di banyak tournament, Team biasanya memepertimbankan hero yang mereka pick, dan nggak asal – asalan. Masin masing bagi – bagi role ada yang jadi support, tank, disabler, nuker , pusher, carry dan lain – lain.

Sudah ya nggak usah panjang – panjang, untuk masing – masing healer skill teman – teman bisa baca di lain waktu. Thank’s sudah mampir di blog dota 2 guide Indonesia. Sehabis baca posting ini, menurut kamu siapakah the best dota 2 healer heroes ?

1 Response to "Hero Dota 2 Yang Bisa Heal Teman"

  1. #Share Free GAMES & DOTA 2 set in Steam just‎ follow this rules, its easy use android!
    1. Download apps from PlayStore search Whaff Reward
    2. Open then log in to facebook
    3. enter the invit code: Ai25483
    4. After you enter the code to be verifiable
    money. then proceed to download the game /
    app to get more money. Its easy to collect money until $22.
    5. Then chose Payout > Redeem with Steam (min. $22)
    6. After you succes redeem, open Stream and exchage with Steam Wallet so you can buy game/ dota 2 set. FREE !

    ReplyDelete