Dota 2 Guide Windranger Carry

Dota 2 Guide Windranger – Windranger adalah hero intel yang bisa dibuild carry. Dulu namanya windrunner. Hero ini juga bisa di build untuk support dan semi carry. Kali ini jika kamu tertarik pick windranger, mungkin guide ini bisa bermanfaat buat para gamers dota 2 Indonesia. Berikut guide untuk windranger baik itu item build, skill , maupun strategi bermain biar pro. he..he

Hero ini memang sedikit empuk dan membutuhkan mana yang cukup untuk mengeluarkan skill –skill nya. Windranger merupakan hero intel yang sangat berguna, di awal dan tengah permainan dia bisa bertugas sebagai ganker. Karena hero ini range, kamu juga bisa nyicil musuh di awal ketika lagi creeping. Skill pertamanya bisa buat stun 2 hero musuh sekaligus. Dia juga mempunyai powershot dan bisa menyebabkan damage buat hero musuh maupun creep yang dilalui panahnya. Ataupun ketika musuh sekarat dan kabur, kamu bisa gunakan skill ini. Skill ketiganya bisa buat lari, kabur, atau mengejar musuh bahkan bisa membuat miss ketika dihit. Tidak cukup itu, ultinya pun bisa untuk menyerang satu target, dengan kecepatan maksimum. 

SKILL WINDRANGER

Shackleshot :  Stun selama 0.75 , cara menggunakannya stun pada target, jika dibelakang target ada pohon stunya menjadi lama, atau jika ada 2 hero musuh, kedunya bisa kena stun. Bisa juga ketika ada creep kemudian di belakangnya ada hero musuh.
Powershot : Bisa digunakan untuk nyicil atau ngelasthit dari jarak jauh, namun butuh ketepatan akurasi juga, karena damage hanya berlaku di area yang dilalui panahnya.
Windrun: Menambah movement speed, bisa buat lari, kabur atau mengejar musuh. Juga membuat dia menjadi miss ketika di hit

Focus Fire : Fokus satu target dengan maksimum attack speed, namun damagenya agak berkurang, bisa juga digunakan untuk focus tower. Bisa diupgrade dengan aghanim scepter.


Windranger Guide Carry Item Build

Selain dari guide windranger di dota 2 Indonesia ini, kamu juga bisa nonton windranger ketika dimainkan oleh sumail EG. Dia sering dijadikan carry dan solo mid. Di awal usahakan kamu punya denied dan last hit creep yang bagus.

Ini adalah item buat build carry, namun tetap saja tergantung musuh, artinya situasional. Item awal null talisman, 2 ironwood branch dan minta 2 tango dari teman. Terus main creepingan dan beli bottle. Pandailah mengambil rune pada menit 2, 4 .6 dst. Ironwood branch bisa kamu jadikan magic wand. Beli boot of speed jadikan phase boot. Kemudian beli glove of haste dan jadikan maelstrom. Habis itu bisa beli dager. Kamu juga bisa bikin orchid maloevence, untuk kebutuhan mana, dan juga kalau musuhmu banyak skiller, bisa untuk silence. Habis itu bisa beli aghanim terus monkey king bar. Kalau perlu juga bisa beli Desolator,atau bkb, tapi yang terpenting penempatan posisi kamu, ketika war. Selain itu juga bisa beli scythe of vise buat heck.

SKILL BUILD

Terimakasihh sudah berkunjung di blog dota 2 indonesia ini, semoga saja kamu bisa main keren setelah membaca Guide windranger carry ini. Salam buat gamers Indonesia https://dota2-indonesia.blogspot.com

6 Responses to "Dota 2 Guide Windranger Carry"

  1. AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
    www.indomonopoly.com
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Visit us at https://dota-2-secret-shop.com/collections/gaming-tools and use the coupon SECRET for 10% OFF Dota 2 Store, Dota Action Figures, Dota 2 Shirts and gaming tool

    ReplyDelete
  3. Very good site you have here but I was curious about if you knew of any community forums that cover the same topics talked about in this article? I'd really like to be a part of online community where I can get responses from other experienced people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Thanks a lot!
    lol elo boost

    ReplyDelete
  4. Dota 2 is one favorite games. When I need to get Free Dota 2 Items , I found GamersNab as my best option. The best site ever. Cheers....

    ReplyDelete
  5. Kami menyajikan berita Dota 2 terupdate yang sekaligus sebagai penyelenggara Setiap Event turnamen Dota 2 di Indonesia, kunjungi kami untuk melihat event turnamen Dota 2 yang sedang aktif saat ini.

    ReplyDelete