Sumail Hassan Syed Team EG

Syed "SumaiL" Hassan , Pemain Team EG Dota 2 Dari Karachi Pakistan berumur 15 tahun mampu membawa team Evil Geniuses menang di Dota 2 Asia Championship. Hebat benar anak yang satu ini, bahkan di final DAC 2015 kemarin di bersama SumaiL bersama Team EG mampu menaklukkan Vici Gaming dengan skor 3 - 0.

Siapa sih Suma1L ini ? oke di post kali ini saya sedikit berbagi mengenai profil pemain dota 2 profesional yang masih berumur 15 tahun ini. Pakistan cukup bangga memiliki Sumail, karena dengan umurnya yang masih muda, mampu membawa pulang $ 1.2 Juta dollar atas kemenangannya di Dota 2 Asian Championship 2015 di China kemarin.

Dia pindah ke Amerika Serikat sejak setahun yang lalu dan bergabung berasam team olahraga yang populer yaitu EG ( Evil Geniuses ). Meski dia diangkat menjadi pemain di EG sebulan yang lalu, dia mampu menunjukkan permainan yang hebat. Dia terinspirasi oleh Juara muda dari World Cyber ​​Games di Lahore, Danyal Zahid . Sumail telah memiliki lebih dari 17.6 k followers di akun twitter nya, bahkan dia menjadi 7 besar trending topic di seluruh dunia hanya dalam waktu yang singkat setelah kemenangan EG melawan Vici Gaming kemarin. Langkah awal yang bagus buat dia dalam mencetak karirnya di dota 2 bersama team EG. Salut deh buat dia ...

Kok bisa ya, Team sekelas EG menjadikan dia pemain inti di DAC kemarin ? pasti mereka punya pertimbangan yang matang akan hal itu.

Profil SumaiL
Nama lengkap : Syed Sumail Hassan
Asal Negara : Pakistan
ID Steam : D3m0n, Suma1L, - SumaiL*
Role : Mid
Hero : Storm Spirit, Lina, Vengeful Spirit, Tinker, Shadowfiend, Invoker
Akun Twitter : Sumail Hassan Syed ( @SumaaaaiL )




Sumail memang anak berbakat seperti dendi dari team navi, lihat foto Sumail kalau dibandingkan dengan dendi di bawah ini. :D
Sumail Photo's And Dendi 



Bagaimana dengan pemain dota 2 Indonesia, apakah kamu terinspirasi dengan pemain jenius yang satu ini ? masih umur segitu, sudah bisa dapat uang banyak dari game, nggak kayak anak sekolah di kita, main dota 2 sampai bolos sekolah, tapi prestasi dota 2 nya masih belum begitu bagus.. hahaha. Mungkin bisa jadi karena di negara kita, pemerintah atau pihak lainnya belum memperhatikan dengan optimal. ups.. sorry maaf.

Kita tunggu bagaimana Sumail hassan Syed bersama Team EG menunjukkan permainan cantiknya di Dota 2 Tournament International 2015 nanti.

1 Response to "Sumail Hassan Syed Team EG "

  1. permisi agan agan sekalian, mau izin nempel promosi
    mau tau tentang biografi Sumail Sang Jenius muda DOTA 2 ?
    silahkan cek disini
    http://sahabatbiografi.blogspot.co.id/2015/11/syed-sumail-hasan-sang-jenius-dota.html

    ReplyDelete